Ezechiel N’Douassel Janji Tampil Maksimal Hadapi Arema

Football5star.com, Indonesia – Ezechiel N’Douassel, Striker Persib Bandung mengaku siap tampil menghadapi Arema FC dalam laga uji tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018). Penyerang asal Chad tersebut berjanji bakal tampil maksimal menghadapi klub asal Malang tersebut.

“Saya siap lawan Arema. Kondisi saya sudah sangat bagus dan uji coba nanti menurut saya pertandingan penting. Sepenuhnya saya siap,” ucap Ezechiel dikutip dari vikingpersib.co.id, Kamis (15/3/2018).

Selama pertandingan pra musim, penyerang berusia 29 tahun tersebut telah mencetak enam gol dari total tiga pertandingan yang ia mainkan. Pada laga terakhir menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, beberapa waktu lalu Ezechiel menggila dan mencetak empat gol.

“Saya belum tahu berapa gol yang akan saya buat (Liga 1), bisa 20 atau 25. Yang penting kami semua bekerja keras bersama-sama‎ dan menikmati prosesnya,” kata pemain yang pernah bermain untuk klub asal Israel, Maccabi Tel Aviv tersebut.

Di sisi lain, jelang menghadapi Arema FC, Pelatih Persib, Mario Gomez sedikit memberi penjelasan soal taktik yang akan dia usung.

“Dalam pertandingan nanti tentu kami akan bermain selama 90 menit, dan pasti ada perubahan. Kita punya rencana A dan B. Di dalam latihan kita bisa pakai salah satu rencana, tapi saat laga, rencana mana yang akan kita pakai tergantung lawan yang dihadapi.”

Musim lalu, pertemuan antara Persib versus Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan skor 0-0. Laga itu dihadiri oleh 34.150 penonton.

Arema FCEzechiel N'DouasselPersib Bandung