Ezechiel N’Douassel ke Bhayangkara, Bruno Matos ke Persib?

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Teka-teki masa depan Ezechiel N’Douassel akhirnya terjawab sudah. Setelah kencang disebut ke Arema FC, dia malah bergabung ke Bhayangkara FC. Isunya, Bhayangkara jua melepas Bruno Matos ke Persib

Seperti diberitakan sebelumnya, Ezechiel memang sudah disebut tak betah berada di Persib meski kontraknya baru selesai Desember 2020. Spekulasi soal masa depannya sempat jadi perhatian karena Arema FC disebut-sebut sangat berminat dengan jasanya.

Apalagi di Arema ada mantan pelatihnya, Mario Gomez. Tetapi nyatanya Ezechiel justru berlabuh ke Bhayangkara FC. Kepastian striker Timnas Chad itu ke Bhayangkara diumumkan dalam Instagram resminya.

“The KING is Here, King Ezechiel N’Douassel. Welcome bro,” tulis Instagram Bhayangkara FC.

Ezechiel sendiri memang sudah pamitan kepada Persib sebelumnya. Dia secara resmi sudah mengirimkan surat pengunduran diri kepada manajemen Persib yang sudah ditandatangani.

Kabarnya, sebagai pelicin Eze ke Bhayangkara, Persib meminta Bruno Matos, Apalagi, pemain asal Brasil itu sebelumnya sudah berpamitan dengan Bhayangkara di Instagram pribadinya.

Persib sendiri saat ini memang masih mencari dua pemain asing setelah mempertahankan Omid Nazari dan Nick Kuipers. Selain Matos, besar kemungkinan Persib akan merekrut Wander Luiz.

Comments are closed.