Ezechiel N’Douassel Masih Mandul, Pelatih Persib Tetap Santai

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Ezechiel N’Douassel mencetak gol di dua pertandingan Liga 1 ternyata tak membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, merasa khawatir. Menurutnya, penurunan performa dari Ezechiel N’Douassel adalah hal yang wajar.

Dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni, Maung Bandung memang sudah mencetak tiga gol. Namun, tiga gol tersebut datang di pertandingan Persipura Jayapura. Pada partai melawan Semen Padang, Persib gagal mencetak gol dan harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0.

“Saya pikir tidak ada masalah Ezechiel tidak bikin skor, itu normal, dia sangat dekat dengan tiga peluang, saya rasa itu bagus untuk dia, saya tahu dia bisa,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

Ezechiel N'Douassel - Persib - Robert Alberts
twitter.com/PERSIB

“Saya tidak setuju kita kesulitan dengan penyerangan karena saya pikir kita bermain bagus tapi bagian finishing memang tidak cukup (jadi gol), dari kondisi, kontrol bola, saya puas,” sebutnya menambahkan.

Satu kemenangan dan satu imbang yang diraih oleh Persib membuat mereka kini berhak duduk di peringkat empat klasemen sementara Liga 1. Menurut Robert Alberts, para pemainnya masih bisa tampil lebih baik lagi setelah libur Idulfitri usai.

“Klasemen kita masih baik dan kita baru main dua kali, nanti kita ketemu Tira Persikabo dan Tira juga draw sama (PSM) Makassar. Jadi posisi kita aman sampai saat ini,” tandas pelatih asal Belanda itu.

Comments
Loading...