Ezechiel N’Douassel Resmi Mengundurkan Diri dari Persib

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Ezechiel N’Douassel resmi mengundurkan diri dari Persib Bandung. Keputusan tersebut dikemukakan Ezechiel melalui surat yang ia kirimkan kepada manajemen Maung Bandung.

Sebelumnya, pemain asal Chad tersebut memang santer dikabarkan untuk tak melanjutkan kontraknya bersama Persib. Tak diketahui secara jelas alasan utama dari Ezechiel tak ingin lagi bersama Persib, namun, ia sudah resmi mengirimkan surat permohonan untuk tak melanjutkan kontraknya.

Eze, sapaan akrab sang pemain, sebenarnya masih terikat kontrak bersama Persib Bandung. Kontrak dari sang pemain masih tersisa hingga akhir tahun 2020 mendatang. Keputusan pengunduran diri dari Eze itu disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono.

“Memang yang bersangkutan (Ezechiel) mengajukan permohonan untuk tidak meneruskan. Sudah mengirim surat secara resmi,” ujar Kuswara, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Pikiran-Rakyat.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 10 itu disebutkan Kuswara masih terikat kontrak dengan Persib sampai nanti ada keputusan dari kedua belah pihak.

“Tapi bagaimanapun kan dia masih terikat kontrak bersama Persib Bandung,” kata Kuswara.

Persib pun kini sedang mencari penyerang pengganti Ezechiel. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan dua penyerang asal Brasil yakni Wander Luiz dan juga Joel Vinicius. Namun, keduanya masih berstatus sebagai pemain trial.

Manajemen Persib sendiri kini masih bersifat untuk menunggu rekomendasi yang diajukan dari tim pelatih.

“Kalaulah nanti ke depan Ezechiel tetap tidak meneruskan kontrak dengan Persib, ya berarti nanti pelatih yang lebih tau untuk mencari alternatif penggantinya,” papar Kuswara.