Ezechiel N’Douassel Tak Sabar Bela Persib di Liga 1 2019

Football5Star.com, Indonesia – Ezechiel N’Douassel, striker Persib Bandung, tak sabar menantikan Liga 1 musim 2019 bergulir. Setelah tampil apik pada musim lalu, pemain asal Chad tersebut mengaku siap menorehkan prestasi lebih baik pada musim ini.

“Saya suka kompetisi karena bisa bertemu dengan semua lawan. Di situ juga kami bisa terus menampilkan permainan terbaik dan bagus untuk mengasah mental,” kata Ezechiel N’Douassel, Minggu (17/3/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persib.

Ezechiel N'Douassel mencetak 17 gol bagi Persib Bandung di Liga 1 2018.
persib.co.id

Secara khusus, pemain berumur 30 tahun itu berambisi menyumbang lebih banyak gol bagi Persib. “Ya, pasti gol harus lebih banyak dari musim 2018. Semangat harus lebih besar juga dan tampil konsisten sampai akhir musim,”¬†kata Ezechiel N’Douassel.

Sepanjang musim lalu, striker bertinggi 186 cm itu berhasil mencetak 17 gol dalam 22 laga yang dilakoninya bersama Persib di Liga 1. Itu lebih baik dari tandemnya, Jonathan Bauman, yang hanya mengoleksi 12 gol.

Di samping memperbaiki produktivitas, ada hal lain yang seharusnya dibenahi Ezechiel N’Douassel. Itu adalah catatan kedisplinannya yang buruk. Musim lalu, besama Oh In-kyun, dia jadi kolektor kartu kuning di tim berjuluk Maung Bandung. Keduanya sama-sama mendapatkan delapan kartu kuning.

Gara-gara itu, Ezechiel N’Douassel sempat dua kali tak membela Maung Bandung sebagai akibat akumulasi kartu kuning. Selain itu, dia pun sempat dijatuhi hukuman tak boleh tampil di lima pertandingan oleh Komisi Disiplin PSSI karena dinilai berlaku kasar.

Comments
Loading...