Ezechiel Tak Boleh Main Lawan Persib, Bagaimana dengan Achmad Jufriyanto?

Football5Star.com – Bhayangkara FC berharap klausul Achmad Jufriyanto tak seperti Ezechiel N’Douassel soal lawan Persib Bandung. Mereka berharap Jupe, sapaan karibnya, bisa tetap turun saat Bhayangkara FC bersua Persib di Liga 1 2020.

Seperti diketahui sebelumnya, Ezechiel sudah lebih dahulu diperkenalkan Bhayangkara FC. Tapi, dalam klausul pembeliannya, Bhayangkara tak boleh memainkan Ezechiel saat melawan Persib di Liga 1 2020.

Nah, pemain Persib berikutnya, Achmad Jufriyanto lantas menyusul Ezechiel ke Bhayangkara FC. COO Bhayangkara FC, Sumardji, berharap Jupe bisa dimainkan saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Liga 1

“Kalau klausul saya belum baca, mudah-mudahan berbeda dengan Ezechiel. Saya berharap Jupe bisa bermain ketika melawan Persib, masa dua pemain tidak bisa bermain ketika melawan Persib,” ungkap Sumardji.

Imbuhnya, “Tapi kalau memang itu menjadi kesepakatan, saya tidak masalah dengan hal tersebut. Prinsipnya itu saya dengan manajemen Persib itu berteman dengan baik.”

Kedatangan Achmad Jufriyanto ke Bhayangkara FC tak diperkirakan sebelumnya. Jupe yang sempat pamitan dengan Persib Bandung disebut-sebut bakal segera bergabung dengan Persita Tangerang. Apalagi, dia sempat memperkuat Persita sebelumnya.

“Kami mengontraknya sampai 31 Desember. Kami mendatangkan dia dengan status pinjaman dari Persib, sekarang kita ikuti aturan yang ada,” tutur dia.

Hadirnya Jupe sendiri kian mengentalkan aroma Los Galacticos di kubu Bhayangkara. Jupe menjadi rekrutan kesebelas The Guardians musim ini.

Sebelumnya, Bhayangkara sukses mendaratkan Rangga Muslim, Panggih Prio, Ahmad Nur Hardianto, Guy Herve, Lee Won Jae, Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, dan Titus Bonai.

Manajemen mengakui dengan membangun skuat bintang ingin sekali mengulangi memori 2017 saat menjadi juara Liga 1. “Kami akan mencoba yang terbaik. Dengan skuat yang ada, kami siap bersaing untuk bisa mengulangi prestasi yang berhasil didapatkan 2017,” bilang Sumardji beberapa waktu lalu.

achmad jufriyantoBhayangkara FCEzechiel N'Douassel