Ezechiel Targetkan Bobol Gawang Borneo FC di Piala Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di perempat final Piala Indonesia Rabu (24/4/2019). Laga ini pun membuat bomber Persib, Ezechiel N’Douassel, antusias. Ia sesumbar bisa mencetak gol pada pertandingan nanti.

Seperti halnya babak 32 besar dan 16 besar lalu, perempat final Piala Indonesia juga akan berlangsung dalam dua leg. Persib diwajibkan untuk menjalani laga tandang terlebih dulu ke Samarinda.

Walau tandang terlebih dulu, Ezechiel N’Douassel tidak gentar sama sekali. Ia yakin Persib akan tampil bagus dan mendulang poin.

persib.co.id

“Kami tahu Borneo selalu bermain bagus di kandangnya. Tapi kami sudah berlatih keras dan siap memberikan penampilan terbaik. Persiapan kami juga sangat bagus dan saya siap dimainkan,” ujar pemain asal Chad seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Persib, Minggu (21/4/2019).

“Sebagai striker sudah seharusnya saya mencetak gol dan itu menjadi target saya pada laga nanti. Tapi yang lebih penting adalah membawa tim ini meraih kemenangan di leg pertama,” ia menambahkan.

Laga Persib vs Borneo menyita perhatian lebih dari publik sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, klub berjuluk Pesut Etam baru menunjuk Mario Gomez sebagai oelatih anyar mereka.

Seperti yang diketahui, Mario Gomez bukan nama baru bagi Maung Bandung. Ia musim lalu melatih Bojan Malisic dkk. Bersama pelatih asal Argentina itu, Persib sempat memimpin puncak klasemen Liga 1 sebelum merosot ke posisi empat klasemen akhir.

borneo fcEzechiel N'DouasselPersib Bandung