Ezra Gabung PSM, Peluang Bela Timnas Indonesia Kian Besar

Football5star.com – Keputusan Ezra Walian untuk bergabung dengan PSM Makassar dinilai tepat. Sebab, kans dia untuk membela Timnas Indonesia dalam ajang internasional kian terbuka lebar.

Seperti diketahui, Ezra memang terpaksa belumdisahkan oleh FIFA dalam pertandingan resmi untuk membla Timnas Indonesia. Mereka menganggap Ezra sudah pernah membela Timnas Belanda U-17 beberapa waktu lalu.

PSSI masih berusaha agar Ezra bisa memperkuat Timnas Indonesia. Nah, keputusan Ezra untuk bergabung dengan PSM bisa menjadi jalan yang bagus membuka kans tersebut.

“Merupakan satu langkah yang baik yang telah dilakukan, bahwa menunjukkan keseriusan yang bersangkutan untuk membela Timnas Indonesia dan U-22,” bilang Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria kepada wartawan.

Kendati begitu, PSSI mengaku masih dalam komunikasi yang intens dengan FIFA soal Ezra. Saat ini FIFA diakui Tisha sedang menelaah lebih jauh soal status pemain rekrutan PSM itu.

“Tentu, karena itu belum datang keputusan dari FIFA, Kami harus patuh dengan aturan yang ada. Namun, kami tidak menyerah. Kami terus berusaha untuk menegosiasikan lebih lanjut mengenai dokumen-dokumen yang terkait,” papar dia.

Ezra sendiri baru saja diperkenalkan sebagai pemain PSM Makassar. Dia mendapatkan kontrak berdurasi 3,5 tahun dari Juku Eja. “Tapi, kami tak bisa berjanji apa-apa selama FIFA belum memberikan keputusan. Kami akan lihat ke depannya,” tutup dia.

Comments
Loading...