Ezra Walian Dapat Motivasi Ekstra Setelah Cetak Gol Perdana di 2019

Football5star.com, Indonesia – Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Ezra Walian, berhasil menunjukkan ketajamannya bersama klub divisi dua Liga Belanda, RKC Waalwijk. Ia berhasil mencetak satu gol di partai persahabatan melawan VV Katwijk.

Di partai melawan VV Katwijk, Waalwijk berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Gol pertama dicetak oleh Dylan Sels di menit ke-3. Sylla Sow berhasil menggandakan keunggulan Waalwijk di babak kedua sebelum Ezra Walian mencetak gol ketiga di penghujung pertandingan.

“Pertandingan pertama di tahun 2019 dan gol pertama! Saya siap mencetak lebih banyak gol!” tulis Ezra Walian dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Pada 1 Januari lalu, Ezra Walian sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin terus membela timnas Indonesia di tahun 2019 melalui akun Instagram pribadinya. Tak ayal, unggahan itu mendapat sambutan positif dari warganet yang memberikan komentar.

“Semoga dapat memberikan kontribusi yang maksimal, bro!” tulis akun @fazzakurniawan23. “Aku percaya padamu Ezra. Kamu pasti cetak gol banyak. Bawalah Indonesia juara!” tulis @baagusroobbi.

Ezra menjadi salah satu nama dari 38 pemain yang dipanggil oleh Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22. Namun, ia tak menghadiri latihan perdana skuat Garuda jelang Piala AFF pada Senin (7/1) lalu.

Selain Ezra ada beberapa pemain lainnya yang tak hadir di sesi latihan perdana timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Egy Maulana (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya) dan Firza Andika (PSMS Medan).

Comments
Loading...