Ezra Walian Respons Minat Persib

Football5star.com – Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, merespons minat yang kabarnya datang dari Persib Bandung. Dia mengaku terharu diincar salah satu klub terbesar di Indonesia, tapi memilih untuk bertahan bersama Almere City FC.

Maung Bandung -julukan Persib memang diprediksi bakal belanja banyak pemain untuk putaran kedua. Nama pemain naturalisasi asal Belanda tersebut masuk ke dalam daftar yang kabarnya diinginkan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Mantan strikerr Jong Ajax itu-pun lantas merespons kabar tersebut. Dia mengaku tersanjung dengan minat Persib, tetapi mengaku ingin menghormati kontraknya bersama Almere City.

“Ezra masih ada satu tahun kontrak tersisa di Almere City. Dia menghormati kontraknya di sana. Ya dia merasa tersanjung karena Persib salah satu klub besar di Indonesia,” ungkap Agen Ezra, Wide Putra Ananda, saat dihubungi wartawan.

Kendati demikian, Wide tak menampik kalau suatu saat nanti striker muda tersebut bisa bergabung bersama Maung Bandung. Saat ini, dia ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya di Eropa.

“Kita tak pernah tahu ke depannya seperti apa. Sampai saat ini, Ezra ingin belajar banyak dahulu dan menjalani kontraknya bersama Almere. Ya, Ezra sangat mengenal Persib karena di sana tetap mengikuti perkembangan Liga 1,” pungkas Wide.

Ezra sendiri memang masih bernafsu main di kompetisi Eropa. Sebelum gabung Almere City, dia sempat trial di beberapa klub, termasuk tim Premier League West Ham United.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...