Ezra Walian Tak Bisa Langsung Perkuat PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku belum ingin memberikan kesempatan bermain kepada pemain anyarnya, Ezra Walian. Menurutnya, Ezra harus menjalani serangkaian latihan terlebih dahulu sebelum mendapatkan kesempatan bermain.

Dalam dua sesi latihan yang sudah diikuti oleh Ezra, ia belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Kalezic pun beralasan bahwa Ezra saat ini masih harus menjalani serangkaian program latihan untuk membentuk kondisi tubuhnya.

“Ezra Walian belum siap bermain. Kondisi dia baru 50 persen fit. Dia harus mengikuti prosedur yang sama yang saya terapkan kepada Zulkifli (Syukur) dan Ferdinand (Sinaga) sebelumnya,” ujar Darije Kalezic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Ezra Walian - PSM Makassar - Darije Kalezic - @psm_makassar
instagram.com/psm_makassar

Kalezic juga mengaku belum terlalu memperhatikan performa Ezra di sesi latihan PSM. Saat ini, ia lebih disibukkan dengan persiapan timnya jelang partai lanjutan Liga 1 melawan PSIS Semarang di Stadion Mattoangin akhir pekan nanti.

“Saya tidak terlalu memperhatikan dia hari ini. Karena saya harus memperhatikan pemain yang saya persiapkan untuk pertandingan. Tapi dia harus lebih giat menjalani program yang saya berikan,” beber Kalezic lagi.

Ezra Walian adalah pemain keempat yang mendarat di PSM Makassar pada bursa transfer paruh musim Liga 1. Sebelumnya, Juku Eja sudah terlebih dahulu mengamankan jasa Amino Balde, Raphael Maitimo, dan Firza Andika. Ezra sendiri mendapatkan kontrak berdurasi 3,5 tahun dari manajemen PSM.

Comments
Loading...