Ezra Walian Tampil Satu Babak, Almere City Seri

Football5Star.com, Indonesia – Almere City FC gagal meneruskan tren kemenangan saat bermain imbang 1-1 di kandang FC Volendam, Jumat (1/12/17).  Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian, tampil selama 45 menit pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan di Stadion Kras itu, Volendam dan Almere City sama-sama kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Ezra Walian yang tampil sejak menit pertama sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-3-3, diganti pada awal babak kedua. Posisi pemain timnas Indonesia itu digantikan Dennis van der Heijden.

Kendati demikian, masih ada satu pemain berdarah Indonesia lain di lapangan. Dia adalah Gaston Salasiwa.

Gelandang Almere City itu menjadi kreator gol tim tamu. Umpan dia diselesaikan Arsenio Valpoort pada menit ke-57 untuk membawa timnya unggul.

Almere City di atas angin. Sepuluh menit setelah gol itu, tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain setelah Henry Schilder dikartu merah.

Namun, justru Volendam yang bisa membuat kejutan. Pada menit ke-74, Rodney Antwi membuat skor sama kuat 1-1 dan bertahan hingga peluit akhir.

Hasil imbang ini membuat Almere keluar dari 10 besar. Ezra dkk kini bertengger di posisi ke-11 dengan koleksi 21 poin hingga pekan ke-16 Eerste Divisie.

Comments
Loading...