Ezra Walian Ungkap Alasan Pilih PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar PSM Makassar, Ezra Walian, mengatakan bahwa Darije Kalezic menjadi salah satu faktor terbesar di balik kedatangannya ke Indonesia. Ia pun mengaku memiliki hubungan yang cukup baik dengan Kalezic yang cukup dikenal di Belanda.

Ezra Walian merupakan pemain keempat yang didatangkan PSM Makassar di bursa transfer paruh musim kali ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Amino Balde, Firza Andika, dan Raphael Maitimo.

“Saya cukup mengenal coach (Darije Kalezic). Dia merupakan sosok yang cukup dikenal di Belanda. Oleh karena itu saya memilih untuk datang ke PSM,” ungkap Ezra dikutip dari laman resmi Liga 1.

Ezra Walian - PSM Makassar - Darije Kalezic - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

Tak hanya itu, Ezra juga mengaku sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Pasukan Ramang. Ia pun mengaku sempat menolak penawaran dari klub lain. Ezra pun menilai kalau kepindahannya ke PSM merupakan sebuah langkah besar di dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

“Saya bangga bisa berada di klub besar seperti PSM. Sebelumnya saya sudah bicara dengan coach dan dari pembicaraan itu ada hal baik yang saya dapat dari situ. Saya melihat pemain muda mendapat kesempatan,” kata pemain 21 tahun itu.

“Olehnya itu saya memilih datang ke PSM. Ini langkah besar untuk saya. Ada beberapa klub yang menghubungi saya, namun saya lebih suka filosofi yang ditawarkan PSM,” tandas Ezra.

Comments
Loading...