Ezra Yakin Bisa Kembali Perkuat Timnas

Football5star.com, Indonesia – Ezra Walian yakin ia bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Pemain RKC Waalwijk itu tak bisa memperkuat Timnas U-23 Indonesia yang tengah berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 karena ada masalah adiministrasi.

Pengumuman tak diperbolehkannya Ezra bermain untuk Timnas U-23 Indonesia terjadi saat menjelang laga perdana melawan Thailand, Jumat (22/3).

“Saya yakin semua akan baik-baik saja dan saya bisa kembali bermain untuk Timnas Indonesia,” ujar Ezra Walian seperti dikutip Football5star dari¬†Antara.

Penyerang yang memiliki darah Indonesia dari sang Ayah ini menyerahkan semuanya kepada PSSI. Ia yakin PSSI akan berjuang keras demi menyelesaikan kemelut yang membuat ia tak diperbolehkan bermain.

Ezra Walian - Timnas Indonesia U-23 - Medcom
Medcom

Tidak diperbolehkannya Ezra bertanding membuat pemain jebolan Ajax Amsterdam itu sedih.

“Saya tahu PSSI bekerja keras untuk menangani persoalan itu. Saat ini semua terasa sulit bagi saya. Saya sedih, tapi bagaimanapun ini adalah keputusan FIFA.”

Kasus Ezra sebelumnya juga sempat menimpa pemain Timnas Thailand, Charyl Chappuis. Chappuis bahkan pernah membawa Swiss U-17 menjadi juara Piala Dunia U-17 dan ia masih bisa bermain untuk Timnas Thailand. Ezra sendiri dianggap masih berkebangsaan Belanda dan pernah bermain untuk Belanda U-17.

Meskipun telah dipastikan tak bisa bermain dalam ajang ini, Ezra Walian enggan patah arang. Ia masih berada di Vietnam dan mendukung rekan-rekannya dari atas tribun.

Comments
Loading...