Fabiano Beltrame Resmi Gabung Skuat Persib Bandung

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung resmi mendapatkan tambahan pemain baru. Dia adalah bek berpengalaman Fabiano Beltrame yang diperkenalkan di Graha Persib, Sabtu (23/3/2019). Musim lalu, dia adalah bagian dari skuat Madura United di Liga 1 2018.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, pemain berdarah Brasil tersebut dikontrak untuk satu tahun. “Satu tahun, biasanya dengan opsi,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Viking Persib. “Senin Fabiano akan latihan secara resmi dengan Persib.”

Bek berumur 36 itu dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk resmi mendapatkan kewarganegaraan Indonesia. Mengenai hal itu, Zainuri menjelaskan, “Untuk proses naturalisasi belum sepenuhnya selesai. Tapi manajemen percaya, itu akan selesai dalam waktu dekat ini atau sebelum kick-off kompetisi liga.”

Pemain yang hampir 1,5 dekade malang-melintang di persepakbolaan Indonesia itu pun mengaku gembira. “Halo, terima kasih. Akhirnya saya bisa bersama kalian di sini. Tentu saya sangat senang,” kata Fabiano Beltrame saat tiba di bandara sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Persib Bandung.

Kedatangan Fabiano Beltrame membuat lini belakang Persib Bandung kian kuat. Sebelumnya, klub berjuluk Maung Bandung itu berhasil mempertahankan Bojan Malisic yang tampil apik pada Liga 1 musim 2018. Kombinasi keduanya sangat menarik untuk dinantikan.

Bagi Fabiano Beltrame, Persib Bandung adalah klub keenamnya selama berkiprah di Indonesia sejak 2005. Lima klub lain yang pernah diperkuat bek kelahiran 29 Agustus 1982 itu adalah Persela Lamongan, Persmin Minahasa, Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Madura United.

Comments
Loading...