Fabiano Beltrame Rindu Dukungan Bobotoh di Stadion

Football5star.com, Indonesia – Bek Persib Fabiano Beltrame mengaku bahwa dirinya saat ini rindu dengan atmosfer sepak bola, mulai dari dukungan para suporter, sesi latihan hingga keriuhan di ruang ganti pemain.

“Tapi tetap rindu ruang ganti, suasana latihan bersama dan pertandingan walau saat ini nyaman latihan di lapangan,” ucap Fabiano seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Jumat (29/5/2020).

Saat ini Fabiano tengah berada di Brasil. Dia memilih pulang dan berkumpul bersama keluarga setelah tim memutuskan tidak ada latihan bersama. Di Brasil, dia dapat berlatih mandiri dengan mudah karena ada lapangan depan rumahnya.

Menurut Fabiano, situasi di Brasil saat ini sudah jauh lebih baik. Beberapa daerah sudah mulai memperbolehkan warganya beraktivitas normal, meskipun, protokol kesehatan tetap dijalankan sebagai kewaspadaan.

“Banyak kota sudah berangsur membaik. Di kota saya hanya 30 kasus, tapi kami tetap berjaga untuk kesehatan,” kata Fabiano.

Di halaman Instagram pribadinya, Fabiano acapkali mem-posting foto diriya saat berlatih dan berkumpul bersama keluarganya di Brasil. Para pendukung Persib, bobotoh pun acapkali memberikan komentar atas postingan tersebut.

“Papa selalu sehat. God Bless,” tulis pemain muda Persib, Julius Josel Omkarsba di postingan terbaru Fabiano.

“Keluarga Harmonis,” tulis bobotoh lainnya. “Kapan balik ke Indonesia lagi,” tambah bobotoh.

Bergulirnya kembali Liga 1 2020 masih tanda tanya besar. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts sendiri mengusulkan kompetisi kembali dilanjutkan. Menurut pelatih asal Belanda itu bakal banyak keuntungan jika liga dilanjutkan.

“Saya pikir ada banyak harapan dari orang-orang yang terlibat di sini, bukan hanya PSSI,” kata Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More