Kabar Terbaru dari Proses Naturalisasi Fabiano Beltrame

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa Fabiano Beltrame selangkah lagi akan menyelesaikan proses naturalisasinya. Menurutnya, Fabiano hanya harus melengkapi satu surat lagi sebelum resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Semenjak datang ke Persib, Fabiano Beltrame memang belum pernah bermain untuk Maung Bandung. Pasalnya, pasukan Robert Alberts sudah memiliki lima pemain asing dan Fabiano masih memegang paspor Brasil.

“Saya dapat surat kemain malam, dia (Fabiano) membutuhkan satu surat lagi yang harus dilengkapi. Hari ini dia di Jakarta sedang mengumpulkan apa yang dibutuhkan untuk memproses semua itu. Itu yang saya tahu,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Viking Persib.

Fabiano Beltrame - Persib Bandung - @fabianobeltrame15
instagram.com/fabianobeltrame15

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono berharap proses naturalisasi Fabiano bisa cepat selesai. Ia berharap proses tersebut bisa cepat usai agar Fabiano bisa segera membela Maung Bandung di putaran kedua Liga 1.

“Nanti ada caranya lah. Kita juga berharap mudah-mudahan naturalisasi Fabiano bisa segera kelar dan masih ada waktu untuk pendaftaran di putaran dua sehingga saya kira ini soal teknis saja,” beber Kuswara.

“Persentasenya saya gak bisa bilang, tapi mohon dianya makin cepat makin bagus karena kita perlu sosok Fabiano untuk di lini belakang, untuk bisa menambah kekuatan lini belakang Persib. Jadi, sabar saja dulu. Masih ada waktu,” tandas Kuswara.

Comments
Loading...