Fabiano Beltrame Senang Jika Bisa Pensiun di Persib

Football5Star.com, Indonesia – Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengungkapkan bahwa dirinya senang jika bisa pensiun di Maung Bandung. Namun dirinya mengakui saat ini masih belum memikirkan untuk pensiun.

Fabiano baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38, 29 Agustus kemarin. Pemain naturalisasi asal Brasil itu sudah bermain di Indonesia sejak 2005. Tapi walaupun usianya yang hampir mencapai kepala empat, dia masih belum memikirkan untuk pensiun.

“Kalau untuk pensiun saya belum tahu dan belum memutuskan. Tapi, saya akan sangat bangga jika bisa pensiun di tim sekelas Persib,” ucap Fabiano seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Fabiano Beltrame - Persib - persib.co. id
persib.co.id

Pada hari ulang tahunnya, bukan hanya ingin pensiun di sana, Fabiano juga ingin membawa Maung Bandung juara Liga 1.

“Ya, seperti semua tahu saya sempat beberapa kali mau bergabung Persib dari 2011 lalu. Sekarang saya mendapatkan kesempatan itu dan di sini saya ingin bantu Persib bisa lebih baik dan jadi yang terbaik,” ujar Fabiano.

Mantan pemain Persija Jakarta itu melanjukan, “selama karier di Indonesia saya belum pernah angkat trofi liga. Semoga tahun ini impian saya itu bisa terjadi. Apalagi, akan sangat spesial karena Persib adalah tim besar.”

Fabiano Beltrame beserta punggawa Persib lainnya sudah melakukan sesi latihan bersama guna mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 1 yang akan dilanjutkan Oktober nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More