Fabiano Berharap Kontraknya Diperpanjang Persib

Football5star.com, Indonesia – Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame, berharap kontraknya akan diperpanjang manajemen Maung Bandung. Ia pun merasa gatal karena sudah hampir satu tahun tidak bermain.

Musim lalu, Fabiano memang sudah menjadi bagian dari skuat Persib. Namun, 37 tahun itu gagal tampil karena tersandung status kewarganegaraannya. Kini, selepas memegang paspor Indonesia, Fabiano sudah bisa bermain di musim 2020 mendatang.

“Saya sudah mulai bicara tapi harus ketemu manajemen dulu, karena kontrak saya baru habis Maret, 28 Februari mungkin masih ada waktu,” kata Fabiano Beltrame seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.

Fabiano Beltrame - Persib Bandung - @fabianobeltrame15
instagram.com/fabianobeltrame15

“Kalau saya suruh gabung di awal Januari saya siap, nanti saya bicara lagi sama mereka tapi yang pertama saya mau tetap di sini karena dari awal saya gabung di Persib, manajemen selalu dukung saya untuk saya ada di sini,” katanya menambahkan.

Apabila diberikan perpanjangan kontrak oleh Persib, maka Fabiano ingin membayar kesabaran dan kepercayaan dari para suporter. Menurutnya, para suporter selalu mendukungnya meskipun ia hanya ikut berlatih dan tak bisa bertanding bersama Maung Bandung.

“Seperti saya masih ada utang sama suporter karena mereka dari awal selalu kasih suport dan tetap beri semangat buat saya, dan saya yakin tahun depan saya bisa jawab kepercayaan mereka,” tandasnya.