Fabiano Isyaratkan Pergi dari MU

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki masa depan Fabiano Beltrame mulai terjawab. Ia mengisyaratkan pergi dari Madura United setelah proses naturalisasinya tak kunjung usai.

Madura United sendiri telah memiliki empat pemain asing dan telah memenuhi kuota pemain asing yang disyaratkan PT. Liga Indonesia Baru. Tiga pemain asing non Asia dan satu Asia. Mereka adalah Zah Rahan, Jaimerson Xavier, Aleksandar Rakic, dan Dane Milovanovic. Nama terakhir adalah pemain asing yang berstatus pemain Asia.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, pemain berkebangsaan Brasil ini mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh penggemar Madura United. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada dua pihak yang membantunya di Madura, Achsanul Qosasih dan Haruna Soemitro.

“Obrigado (terima kasih) Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun. Terima kasih juga kepada Pak Presiden Achsanul Qosasih yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini,” tulis Fabiano Beltrame seperti dikutip Football5star.com dari Instagram.

“Thanks juga buat Pak Manajer Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah lakukan buat saya dan keluargaku.”

Meskipun mengisyaratkan pergi, mantan pemain Persija Jakarta ini juga mengaku siap jika kembali ke Pulau Madura. Hingga saat ini proses naturalisasi pemain yang telah tiga tahun berseragam Madura United ini masih berjalan.

“Saya hari ini pamit dulu, tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi. Mator Sakalangkong Pulau Madura dan sampai jumpa lagi.”

Comments
Loading...