Fabinho Anggap Dirinya seperti Gelandang Real Madrid dan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain Liverpool asal Brasil, Fabinho menganggap dirinya seperti dua gelandang Barcelona dan Real Madrid, Sergio Busquets dan Casemiro. Hal ini lantaran Fabinho mengangap gaya bermainnya mirip dengan dua pemain tersebut.

“Saya suka mengatur alur permainan. Melakukan umpan-umpan kepada pemain lain. Saya miliki visi yang baik ketika menerima bola di lapangan tengah. Jika saya memiliki ruang, saya akan bermain menyerang,” kata Casemiro seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (22/2/2020).

Daily Mail

“Casemiro, Rodri, dan Sergio Busquets, kami memiliki peran dan gaya bermain yang sama,” tambahya.

Pemain kelahiran Sao Paolo itu mengatakan bahwa di Liverpool, untuk permainan di lini tengah dirinya harus sangat memperhatikan lebar lapangan. Hal itu lantaran untuk menutup ruang saat terjadi serangan balik.

“Di Liverpool, saya harus memperhatikan kedua sisi lapangan, untuk menutup ruang di belakang di kedua sisi, dan juga membantu di tengah,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More