Fabinho Ingin Liverpool Tiru Semangat Monaco

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Fabinho, ingin The Reds meniru semangat mantan timnya, AS Monaco, saat menjadi juara Liga Prancis pada 2016/2017.

Liverpool kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Meski memiliki poin sama dengan Manchester City, namun The Reds kalah selisih gol. Akan tetapi, Liverpool masih memiliki satu pertandingan sisa.

Fabinho berharap, Liverpool meniru semangat Monaco 2016/2017. Saat itu, Fabinho dan kawan-kawan bermain sepak bola indah dengan torehan 107 gol di Liga Prancis. Jumlah ini 24 gol lebih banyak dari Paris Saint-Germain di posisi kedua.

Fabinho mengatakan, ia dan rekan-rekannya benar-benar menikmati momen tersebut dan ia berharap The Reds melakukan hal yang sama musim ini.

Fabinho - Liverpool - PSG - Liverpool Echo
Getty Images

“Aku tahu sangat sulit untuk memenangkan liga, terutama Liga Premier. Tapi kami memiliki pemain berpengalaman di sini,” kata Fabinho di Soccerway.

“Kami tahu kami bersaing di puncak klasemen dan penting untuk berada di titik ini di liga, tetapi kami tidak bisa memikirkan gelar setiap saat karena itu dapat memberi tekanan ekstra pada kami.”

“Aku menjalani musim yang bagus bersama Monaco, kami mencetak banyak gol dan kami senang bermain sepak bola, dan kami juga harus melakukannya di sini. Nikmati pertandingan dan pergilah ke lapangan dengan bahagia,” Fabinho menambahkan.

Comments
Loading...