Laga Liverpool vs Manchester City Bukan Penentu Gelar, tetapi…

Football5star.com, Indonesia – Menurut Fabinho, pertandingan Liverpool vs Manchester bukan penentu perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Kendati demikian, gelandang tim berjulukan The Reds ini tidak memungkiri kemenangan atas Sergio Aguero dkk sangat penting dalam persaingan papan atas klasemen.

Dua tim teratas papan klasemen Liga Inggris akan terjadi di Stadion Anfield. Ya, partai Liverpool vs Manchester City akan berlangsung, Minggu (10/11/2019).

Liverpool dan Man City merupakan dua tim yang paling difavoritkan dalam persaingan gelar Liga Inggris musim 2019-20. Mereka juga dua tim yang paling banyak mendulang poin sejauh musim ini.

Fabinho berlatih jelang laga Liverpool vs Manchester City
Espn.com

Namun, musim ini baru berlangsung sejauh 11 pekan. Artinya, masih sangat banyak kemungkinan yang terjadi dalam perebutan titel Premier League.

“Menurut saya penentu musim lalu tidak berdasarkan hasil laga melawan Manchester City. Namun, jika kami mengalahkan mereka, kami memiliki keunggulan poin besar atas mereka dan itu penting buat kami,” ujar Fabinho dikutip Football5star.com dari situs resmi Liverpool.

“Namun, laga ini selalu sedikit lebih spesial karena kami memiliki kesempatan untuk mendulang poin. Juga menghentikan rival utama menuai poin,” ujarnya.

“Jadi, kami akan melakukan semua upaya demi bisa menang. Akan tetapi, tidak yakin jika hasil ini akan menjadi penentu musim ini,” ucap Fabinho jelang laga Liverpool vs Manchester City.

Anak asuh Juergen Klopp berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Mereka juga belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Sementara itu, Man City berada di posisi kedua klasemen dengan kemasan 25 poin. Ada selisih 6 poin yang memisahkan kedua kesebelasan tersebut.

Comments
Loading...