Fabinho: Liverpool Jadi Keputusan Terbaik Saya Selama Ini

Football5star.com, Indonesia – Fabinho sangat bersyukur bisa bermain untuk Liverpool. Baginya bergabung dengan The Reds merupakan keputusan terbaik dalam karier sepak bolanya.

Fabinho bergabung dengan Liverpool musim panas 2018. Ketika itu dia didatangkan dari AS Monaco. Sejak berada di Anfield ia selalu mempersembahkan gelar, mulai dari Liga Champions hingga Premier League.

Ini pula yang membuat gelandang asal Brasil bangga. “Liverpool sangat penting untuk saya. Ketika saya memutuskan meninggalkan Monaco saya ingin pergi ke klub yang sangat penting, yang berjuang untuk target-target besar dan di sini saya berhasil melakukannya,” katanya seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (5/8/2020).

Lagi Asyik Rayakan Gelar Juara, Rumah Fabinho Kemalingan
@rebecas.tavares

“Saya juga telah datang di klub sepak bola di mana atmosfer dan skuatnya sangat hebat. Saya belajar banyak dari staf teknis juga. Saya benar-benar berhasil belajar lebih banyak di klub ini dan memahami cinta dari suporter,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, ia pun berterima kasih kepada manajemen yang telah percaya pada kemampuannya selama ini. Fabinho berharap bisa meneruskan performa terbaik dan memberikan lebih banyak gelar untuk Liverpool.

“Ini adalah keputusan terbaik yang saya buat. Jadi saya berterima kasih atas semua kepercyaaan dan semua pengalaman yang saya jalani di sini dan saya berharap bisa mempertahankan performa ini dan memberi lebih banyak gelar,” tutup pemain yang pernah berseragam Real Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More