Fabinho: Liverpool Tak Miliki Rencana Cadangan

Football5star.com, Indonesia – Dua hasil imbang di dua pertandingan terakhir membuat gelandang Liverpool, Fabinho, merasa cukup khawatir. Ia mengatakan bahwa Juergen Klopp harus segera membuat rencana cadangan untuk mengarungi sisa musim 2018-19.

Di bulan Desember lalu, The Reds mampu menunjukkan penampilan yang apik. Namun, mereka gagal mempertahankan performa gemilangnya di tahun 2019. Sejauh ini, mereka baru meraih dua kemenangan dari enam partai di semua kompetisi.

“Sekarang, kami melawan tim-tim yang bermain dengan sangat defensif dan kerap kali menumpuk pemain di lini belakang. Kami harus memiliki rencana yang sedikit berbeda agar bisa mencari celah di setiap pertandingan,” kata Fabinho dikutip dari Daily Mail.

Fabinho - Liverpool - Squawka
Squawka

“Terkadang, kami merasa kesulitan untuk bermain dari tengah apabila melawan tim-tim yang kuat secara fisik dan kerap menumpuk pemain di lini belakang. Kami harus segera mencari solusi untuk memecahkan masalah ini,” sambung pemain asal Brasil itu menambahkan.

Menurunnya penampilan dari Roberto Firmino dkk membuat mereka kini hanya memiliki keunggulan tiga angka dari Manchester City yang ada di peringkat kedua. Kini, mereka harus fokus untuk tampil di Premier League dan Liga Champions. Pasalnya, kiprah Liverpool di ajang Piala FA sudah berakhir setelah dikalahkan Wolverhampton Wanderers.

Akhir pekan nanti, mereka akan menjamu Bournemouth di Anfield. Meskipun diunggulkan, Liverpool tak boleh meremehkan The Cherries. Pasalnya, mereka sempat meraih kemenangan besar, 4-0 atas tim kuat, Chelsea.

Comments
Loading...