Fabinho Nikmati Sepak Bola Rock and Roll di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Brasil, Fabinho, mengaku sangat menikmati gaya sepak bola rock and roll di Liverpool. Baginya, gaya permainan The Reds sangat mengasyikkan.

Liverpool membeli Fabinho pada awal musim ini dari AS Monaco dengan harga 40 juta poundsterling. Namun, ia kesulitan beradaptasi dengan Liga Inggris.

Sang gelandang baru melakukan debutnya di bulan Oktober. Pelahan tapi pasti, ia sukses mencuri perhatian dan kini jadi starter reguler di Anfield.

Fabinho - PSG - Liverpool - L'Equipe
Getty Images

“Liverpool terkenal dengan sepak bola rock and roll. Aku telah beradaptasi dengan baik dengan ini, bahkan jika sebagai pemain, aku ingin mempertahankan bola lebih lama,” kata Fabinho kepada The Telegraph.

“Pramusim berjalan baik bagiku. Aku bermain di setiap pertandingan, tetapi ketika datang ke awal musim, pelatih memiliki semua orang dan dia ingin pemain yang sudah pernah bekerja dengannya sebelumnya.”

“Itu adalah kasus belajar, menonton dan membangun kecepatan. Menonton dari sela-sela tentang bagaimana tim bekerja. Aku berharap main sejak awal musim, tetapi aku tahu ini bisa terjadi, aku tahu bahwa aku harus bersabar, bekerja keras dan ketika kesempatan datang untuk bermain, aku sudah beradaptasi dan aku bisa melihat apa yang tim coba lakukan. Saya sudah siap untuk itu.”

“Aku selalu berpikir ini masalah waktu. Jelas aku ingin memulai langsung, tetapi itu tidak terjadi seperti yang aku harapkan. Tapi aku tahu bahwa dengan bekerja, dengan belajar itu akan terjadi dan sekarang pelatih melihatku sebagai seseorang yang bisa ia andalkan,” Fabinho menambahkan.

Comments
Loading...