Fabinho Rayu Nabil Fekir Gabung Liverpool

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang baru Liverpool, Fabinho, ingin playmaker Olympique Lyon, Nabil Fekir juga merapat ke Anfield. Menurut Fabinho, Fekir adalah pemain dengan potensi besar.

“Ya, Fekir pemain yang sangat bagus, dari level internasional. Di Ligue 1, bukan hanya musim ini dia telah menunjukkan banyak hal. Sudah beberapa tahun dia menunjukkan kualitasnya. Jika dia datang, itu akan baik bagi Liverpool,” kata Fabinho kepada RMC Sport.

Getty Images

Liverpool meresmikan transfer Fabinho dari AS Monaco, Selasa (29/5/2018). Pemain 24 tahun itu dibeli The Reds dengan harga 45 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Usai bergabung, Fabinho langsung berharap Fekir ikut pindah ke Anfield. The Reds memang sedang mengincar tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Fekir sendiri tak menutup kemungkinan pindah ke Liverpool. Namun, hal itu mungkin baru terjadi usai Piala Dunia 2018.

“Bagaimana jika Fabinho menjadi rekan setimku di masa depan? Aku akan membahas tentang masa depanku setelah Piala Dunia, bukan sebelumnya. Apakah aku akan pindah ke suatu tempat sebelum Piala Dunia? Jujur, aku tidak tahu,” Fekir menambahkan.

Fekir sendiri tampil gemilang musim lalu di Lyon. Ia menyumbangkan 23 gol dan delapan assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...