Fabinho Sebut PSG Miliki Cara Kotor Untuk Datangkan Pemain

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Fabinho, mengatakan bahwa dirinya sudah lelah karena kerap kali diberitakan akan kembali ke Ligue 1 dan bermain untuk Paris Saint-Germain. Ia pun melemparkan kritik keras mengenai strategi kotor yang digunakan oleh PSG untuk mendatangkan pemain baru.

Pada bulan November lalu, media-media di Prancis mengabarkan bahwa Fabinho merasa tak bahagia di Anfield dan ingin kembali ke Ligue 1 bersama PSG. Rumor yang sama kembali mencuat di bulan Januari 2019.

“Saya tahu banyak hal yang ditulis oleh surat kabar di Prancis mengenai saya. Satu hal yang lucu adalah, kabar kepergian saya ke PSG mencuat tepat sebelum partai melawan Liverpool,” ujar Fabinho kepada L’Equipe.

Fabinho - PSG - Liverpool - L'Equipe
L’Equipe

“Sebelumnya, saya juga mengalami masalah yang sama ketika akan memperkuat Monaco di babak final Coupe de la Ligue musim lalu melawan PSG. Hal ini merupakan suatu kebetulan yang sangat unik. Jika saya ingin datang ke Paris, maka hal itu sudah saya lakukan di bursa transfer musim panas lalu,” imbuh pria asal Brasil itu.

Pria 25 tahun itu mengaku bahwa dirinya sempat beberapa kali bicara dengan direktur olah raga Les Parisiens, Antero Henrique. Ia bahkan sempat menunggu tawaran resmi dari Paris. Sayangnya, hal itu tak pernah datang dan ia pun memutuskan untuk hijrah ke Liverpool.

“Saya sempat beberapa kali mengadakan pertemuan dengan Antero Henrique dan beberapa petinggi klub. Tapi, pertemuan itu tak berjalan lancar. Saya sempat menunggu tawaran resmi dari PSG selama setahun. Tapi, hal itu tak kunjung datang dan saya memutuskan untuk menerima tawaran dari Liverpool.”

Comments
Loading...