Status Tim Favorit Juara Liga Bukan Masalah buat Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Napoli vs Liverpool, Fabinho yakin skuatnya kini menyandang status favorit juara di Liga Champions. Kendati demikian, ia juga menegaskan predikat tersebut tak membuat timnya menjadi lebih tertekan karena tim berjulukan The Reds pasti sanggup mengatasinya.

Ya, Liverpool merupakan tim yang berhasil memenangi gelar Liga Champions musim 2018-19. Pada musim sebelumnya, skuat asuhan Juergen Klopp juga mampu melangkah hingga final.

Babak baru Liga Champions musim 2019-20 pun akan kembali dimulai. The Reds akan memulainya dengan bersaing di babak penyisihan Grup E bersama Napoli, KRC Genk, dan FC Salzbourg.

espn.com

Di partai pertama, Fabinho dkk akan langsung dihadapkan partai sulit antara Napoli vs Liverpool. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Menghadapi persaingan musim ini, gelandang berusia 25 tahun itu yakin status favorit juara tak akan memberikan tekanan lebih buat timnya.

“Saya pikir, kami adalah salah satu tim favorit juara. Juara bertahan selalu menjadi favorit. Terlebih, penampilan Liverpool dalam dua musim terakhir, kami harus dianggap sebagai salah satu pesaing utama,” kata Fabinho seperti dilansir Football5star.com dari laman resmi klub jelang laga Napoli vs Liverpool.

“Namun, hal itu tidak memberikan tekanan tambahan buat kami. Kami tahu cara mengatasinya, kami mampu menangani tekanan. Hal itu bukan masalah,” ujarnya.

Walau begitu, Fabinho tetap mengakui bahwa Liga Champions adalah kompetisi tersulit di Eropa. Namun, dia yakin rekan satu timnya akan berusaha keras untuk lolos ke babak 16 besar.

“Kami tentu perlu melaluinya selangkah demi selangkah,” ucap Fabinho.

Comments
Loading...