Fabinho Tak Pernah Dekat Gabung Man United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Liverpool, Fabinho, tak membantah dirinya pernah didekati Manchester United. Namun, ia ta setuju jika dikatakan nyaris merapat ke Old Trafford.

“Aku tidak pernah dekat untuk bergabung dengan Manchester United, tidak. Aku mendengar banyak hal tentang itu, tetapi kenyataannya adalah tidak pernah ada kemungkinan yang kuat. Aku tidak akan menyangkal ada beberapa percakapan tentang situasiku dengan Monaco, tetapi tidak pernah ada tawaran resmi dari United,” kata Fabinho seperti dilansir Soccerway.

Fabinho - Liverpool - Football5star - twittercomLFC
LFC

Fabinho telah merapat ke Liverpool bulan lalu. Pemain asal Brasil itu dibeli dari AS Monaco dengan harga 50 juta pound sterling atau sekitar Rp 950 miliar.

Transfer ini sangat mengejutkan. Sebab, Liverpool sebelumnya nyaris tak pernah terdengar berusaha mengejar pemain berusia 24 tahun itu. Sebaliknya, Fabinho justru getol diberitakan diincar oleh United. Bahkan kabar itu sudah berlangsung cukup lama.

“Begitu Liverpool menyatakan minat mereka untuk mendatangkanku, itu adalah keputusan yang sederhana untuk dibuat. Klub dengan sejarah Liverpool menginginkan Anda? Ayolah, Anda hanya perlu kemasi tas dan pergi. Akan menjadi kehormatan untuk memakai kaos merah yang terkenal,” ucap Fabinho.

Fabinho sendiri musim lalu membela Monaco dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia mencatatkan delapan gol dan lima assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...