Fabinho Tampil Apik, Fans Tak Lagi Butuh Henderson

Football5star.com, Indonesia – Hanya butuh lima pertandingan bagi Fabinho untuk mencuri hati fans Liverpool. Pada laga terkini, ia mampu menggantikan peran Jordan Henderson dan membawa timnya menang atas Crvena Zvezda.

Beberapa kali pemain asal Brasil tersebut sukses memotong alur serangan lawan dan menyuplai bola ke lini depan. Tak heran Juergen Klopp memberinya waktu bermain penuh, menemani Gini Wijnaldum di lini transisi.

Usai pertandingan, Fabinho banjir pujian. Bahkan, tidak sedikit yang menyebut bahwa Liverpool kini tidak membutuhkan sosok Henderson di lini tengah, terlepas perannya sebagai kapten.

“Satu-satunya kesempatan si kapten untuk kembali ke Anfield adalah ketika ia harus membawakan minum. Dia adalah penyihir di lini tengah, Henderson? Siapa dia?,” tulis akun @Zeeni_Panini.

“Dia adalah tipe pemain yang semua fans Liverpool harapkan selama ini dari sang kapten,” tambah akun @Dijkinho.

Henderson
zimbio.com

Mantan pemain Sunderland tersebut memang tengah disorot dalam beberapa pertandingan ke belakang. Beberapa kali dirinya justru menjadi pengacau skema serangan The Reds dengan kerap mengoper bola ke arah belakang dan bergerak kurang dinamis.

“Ia berhasil melakukan lebih banyak umpan ke depan lebih banyak dalam 45 menit dibandingkan seluruh waktu Hendo di Liverpool,” tambah akun @StevieGForcee.

Saat ini, sang kapten harus menepi lantaran cedera paha yang dideritanya. Jika sudah begini, mantan pemain Sunderland tersebut bisa absen lebih lama jika Fabinho terus memperlihatkan permainan memukau selama dirinya absen.

Comments
Loading...