Borini Termotivasi Persaingan di Lini Depan Milan

Football5star, Indonesia – Fabio Borini termotivasi menunjukkan penampilan terbaiknya di AC Milan. Ia mengaku tertantang oleh persaingan ketat di lini depan klub barunya itu. Sang pemain berkomitmen untuk menjadi pilihan utama Vincenzo Montella.

AC Milan mendatangkan Fabio Borini dari Sunderland dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2017. Borini menjad satu di antara sepuluh pemain yang dibeli I Rossoneri.

Akan tetapi, Borini tidak mendapat jaminan untuk tampil reguler di AC Milan. Saat ini, ia harus bersaing dengan Suso, Andre Silva, M’Baye Niang dan penyerang muda, Patrick Cutrone.

Sejauh ini, Cutrone tampil sebagai penyerang yang paling gemilang. Meskipun baru berusia 19 tahun, diamampu mencuri perhatian lewat aksi impresifnya dalam membobol gawang lawan.

Meskipun begitu, Borini optimistis kalau ia bisa mencuri perhatian Vincenzo Montella dengan kerja keras yang ia tunjukkan dalam sesi latihan klub.

“Saya selalu bekerja keras dan selalu dianggap sebagai pemain pelapis di klub yang saya bela. Tetapi, pada akhirnya saya bisa menjadi pilihan utama.” ujar Borini seperti dilansir dari Football Italia.

“Kompetisi hanya akan membuat saya lebih baik. Saya sadar kalau persaingan posisi striker di AC Milan sangat ketat. Saya tidak sabar untuk membobol gawang Inter Milan dan membuktikan kualitas yang saya miliki,” ungkap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Borini menghabiskan sebagian besar kariernya di Inggris. Ia pernah merasakan bergabung dengan akademi Chelsea sebelum bersinar bersama Swansea City pada 2011.

Meskipun lebih sering berada di Inggris, Fabio Borini tidak asing dengan kompetisi Serie A. Pada musim 2011-12 ia pernah memperkuat AS Roma dan menyumbang sembilan gol dari 24 penampilan di Serie A.

AC MilanFabio BoriniLiga Italia