Fabio Cannavaro Berharap Zlatan Ibrahimovic Tetap di AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Italia, Fabio Cannavaro, berharap Zlatan Ibrahimovic tetap akan berada di AC Milan musim depan. Andai Zlatan pergi, Cannavaro paling tidak berharap dia akan tetap berada di klub Italia.

Ibrahimovic yang akan berusia 39 tahun Oktober nanti akan habis kontraknya pada akhir musim. Walaupun Zlatan punya opsi perpanjang satu musim lagi, rumor beredar bahwa pemain asal Swedia itu menolak karena potensi Ralf Rangnick yang akan melatih Milan musim depan.

Cannavaro percaya bahwa walaupun sudah hampir kepala empat, kehadiran dan kharisma seorang Zlatan masih dibutuhkan untuk klub.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Stefano Pioli - Calcio D'Angolo
Calcio D’Angolo

“Saya kenal Ibra dengan baik, dia bergabung ke Juventus saat usianya masih muda. Dia pemain yang luar biasa yang sangat kuar, yang mana itu menjelaskan mengapa dia selalu menang di setiap tim yang dia bela,” ucap Cannavaro seperti dikutip Football5Star.com dari Forza Italian Football.

Kapten timnas Italia di Piala Dunia 2006 itu melanjutkan, “dia kharismatik, dan kehadirannya sendiri menghadirkan kepercayaan diri. Saya harap dia terus lanjut bermain dan tetap bahagia karena dia adalah salah satu pemain yang membuat fans senang membayar dan pergi ke stadion.”

Fabio Cannavaro berharap Zlatan masih berada di Milan atau tidak klub Italia musim depan. “Dia melakukannya dengan baik. Saya harap dia tetap di Milan atau dia bergabung ke klub Italia lainnya,” kata Cannavaro.

Zlatan Ibrahimovic musim ini sudah mencetak 5 gol dari 12 pertandingan sejak dia datang ke Milan Januari lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More