Fabio Capello: 2 dari 4 Tim Italia Berada di Grup Sulit

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih berpaspor Italia, Fabio Capello, mengomentari nasib tim-tim Serie A di kancah Liga Champions musim ini.

Musim ini, Liga Italia mengirimkan empat wakil ke Liga Champions. Keempat tim tersebut adalah Juventus, Napoli, AS Roma, dan Inter Milan. Meski punya banyak wakil di Liga Champions, Liga Italia agaknya tak bisa berbangga hati karena hasil drawing fase grup tak menguntungkan mereka.

Pelatih asal Italia, Fabio Capello, menilai dua dari empat tim Liga Italia di Liga Champions berada di grup yang sulit. Eks pelatih Juventus itu menilai Inter Milan dan Napoli kurang beruntung karena ditempatkan di grup yang berisi tim-tim hebat.

“Inter menjadi tim Italia yang paling sial di Liga Champions musim ini,” kata Capello dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Luciano Spalletti, Inter Milan, Torino
zimbio

“Napoli juga mendapat lawan yang berat. Saya rasa kedua grup itu akan punya tiga tim yang berebut dua tiket ke fase gugur. Napoli dan Inter membutuh kan start yang baik untuk melaju ke babak selanjutnya,” ucap dia menambahkan.

Sedangkan untuk dua tim Italia lainnya, Juventus dan AS Roma, Capello optimistis dengan kans kelolosan mereka. Kedua tim tersebut dinilai Capello mendapatkan undian yang bersahabat dan ditempatkan di grup yang terbilang ringan.

“Roma dan Real Madrid difavoritkan lolos dari Grup G, sementara Juventus sterlihat superior jika dibandingkan lawan-lawannya di Grup H,” tutur Capello.

Hasil undian fase grup Liga Champions menempatkan Inter di Grup B bersama Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven. Sementara Napoli di Grup C bersama Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Crvena Zvezda. Juventus ada di Grup H yang berisi Manchester United, Valendia, dan Young Boys. Adapun AS Roma, berada di Grup G bersama Real Madrid, CSKA Moskow, dan Viktoria Plzen.

Comments
Loading...