Fabio Capello: AC Milan Bisa Scudetto Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih AC MIlan, Fabio Capello, yakin mantan timnya saat ini bisa meraih Scudetto di akhir musim nanti. Capello merasa Milan pantas berada di puncak klasemen dan akan bertahan di sana sampai akhir musim.

Capello memuji pelatih Milan saat ini, Stefano Pioli, yang menurutnya tak diakui sebagai pelatih hebat, walaupun sebenarnya cukup sukses saat melatih Lazio dan Fiorentina menurut dia.

Fabio Capello: Lautaro Martinez Hanya Jadi Cadangan di Barcelona
yoursportspot

“Dia memiliki prestasi besar yang menurut saya tidak sepenuhnya dikenali. Dulu, bersama Lazio, bersama Fiorentina, Stefano terbukti menjadi pelatih dengan ide dan kepribadian. Dia membutuhkan waktu dan kepercayaan. Mempertahankannya musim panas ini adalah keputusan yang tepat dan dia membuktikannya sekarang,” ucap Capello seperti dilansir Football5Star.com dari Corriere della Serra.

Capello berhasil memenangkan 4 Scudetto, 3 Piala Super Italia, 1 Liga Champions dan 1 Piala Super Eropa saat dirinya melatih AC Milan. Dia yakin mantan timnya itu bisa kembali mendapatkan Scudetto untuk pertama kalinya sejak 2011.

“Milan adalah calon Scudetto. Setiap orang bisa bermimpi besar, berpikir besar. Dan Milan bisa melakukannya sekarang. Kemenangan melawan Napoli adalah permainan yang mengesankan. Tapi kemenangan melawan Fiorentina juga mengejutkan saya. Dengan kemudahan dan tekad mereka, Milan menunjukkan bahwa mereka tim kuat,” kata Capello.

Fabio Capello melanjutkan, “Inter dan Juve memiliki latar belakang teknis dan pilihan pemain yang jelas akan membawa mereka kembali menjadi protagonis, mereka memiliki tim yang besar dan kaya. Lazio adalah teka-teki, Atalanta bergantung pada bagaimana Liga Champions berlanjut dan Napoli masih berkembang. Tapi Milan, percayalah, mereka ada di sana (puncak klasemen) karena mereka pantas mendapatkannya dan mereka bisa bertahan di sana sampai akhir.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More