Fabio Capello Anggap Romelu Lukaku Bukan Pemain Kelas Dunia

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Inggris Fabio Capello menganggap striker anyar Inter Milan Romelu Lukaku bukanlah striker kelas dunia. Mantan pelatih AS Roma itu justru lebih memuji Alexis Sanchez, Sabtu (7/9/2019).

“Lukaku memang striker hebat tapi dia bukan pemain kelas dunia, tetapi Alexis Sanchez bisa membuat perbedaan jika dia mau,” kata Capello seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Lukaku memiliki pergerakan yang sangat bagus. Dia mencetak dua gol, satu dari penalti dan satu lagi hanyalah kesalahan seorang kiper,” ucap Capello.

Malah kata Capello, justru Alexis Sanchez yang memiliki kualitas dan perbedaan yang bisa membuat Inter Milan dan Lukaku sangat berbahaya di musim ini.

“Sanchez memiliki kualitas dan di beberapa pertandingan dia bisa membuat perbedaan, jika dia mau. Ini seperti yang dilakukan Franck Ribery di Fiorentina,” tambahnya.

Sementara itu bagi Capello, tim-tim di Serie A musim ini ia lebih menyukai dengan komposisi pemain Lazio. Menurut mantan pelatih timnas Rusia itu, Lazio mampu tunjukkan permain terbaik di dua laga Serie A.

“Saya menyukai Lazio. Mereka tampil dengan cukup baik di dua pertandingan. Skuat mereka memiliki pondasi yang kuat untuk bersaing,” ucapnya.

Comments
Loading...