Fabio Capello: Barcelona Harusnya Cetak 8 Gol Lawan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Laga Juventus vs Barcelona di matchday kedua Liga Champions mengundang perhatian Fabio Capello. Mantan pelatih Juve mengaku kecewa lihat permainan anak asuh Andrea Pirlo.

Pada laga yang berlangsung di stadion Allianz, Barcelona menang 2-0 lewat gol Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Tapi bagi Fabio Capello, El Barca bisa mencetak delapan gol pada laga itu.

“Juventus sangat menderita melawan Barcelona yang sedang dalam krisis. Saya terkejut dengan perbedaan antara tim yang sedang dibangun yang juga kalah di El Clascio dan tim teratas di Italia,” ujar pelatih kharismatik itu kepada Sky Sport Italia, Jumat (30/10/2020).

@juventusfcen

“Saya terkejut dengan perbedaan dalam intensitas permainan. Barca benar-benar membuat saya terkesan. Mereka harusnya mencetak delapan gol, bukan dua. Saya lihat tim yang agresif dan bermain sangat dinamis. Lionel Messi juga berkontribusi besar pada laga ini,” ia menambahkan.

Sementara itu, Don Fabio membeberkan faktor Si Nyonya Tua kalah dari Azulgrana. Menurutnya, permainan anak asuh Andrea Pirlo terlalu berpusat pada Paulo Dybala.

“Federico Chiesa sering kali bebas di lini tengah. Tapi semua selalu terkonsentrasi pada Dybala dan posisinya di lapangan. Maka dari itu tidak mungkin mereka permainan dan Barcelona punya pelauang untuk merebut kembali bola dengan cepat,” pungkasnya.

“Ada kecepatan lain dan ini membuat saya ragu dengan apa yang kami miliki di Italia. Itu semua dari Juve yang tidak miliki kecepatan dan mereka selalu ditekan,” tutup Fabio Capello.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More