Fabio Capello Geleng-Geleng Lihat Capaian Atalanta dan Josip Ilicic

Football5star.com, Indonesia – Lolosnya Atalanta ke perempat final Liga Champions membuat pelatih legendaris Italia, Fabio Capello berdecak kagum. Tidak hanya itu, ia juga takjub melihat torehan yang dibukukan Josip Ilicic di Mestalla dinihari tadi.

Pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Atalanta menang 4-3 atas Valencia. Hasil ini sekaligus melengkapi agregat mereka menjadi 8-4.

Capaian tersebut lantas membuat Fabio Capello senang. Ia menganggap klub asal Bergamo layak dengan torehan sejarah ini.

Fabio Capello mengungkapkan rencana besar Real Madrid pada bursa transfer musim depan.
calcioweb

“Atalanta mengambil keuntungan dari semua peluang yang mereka ciptakan malam ini. Klub layak untuk ini karena semangat yang telah mereka tunjukkan. Ada beberapa pemain Italia di tim, tapi jelas bahwa mereka juga punya pemain asing yang bagus. Kami bangga dengan capaian mereka,” kata Capello kepada Sky Sport Italia, Rabu (11/3/2020).

Terkait Josip Ilicic, mantan pelatih AS Roma berujar bahwa sang bomber adalah pemain yang hebat. Apalagi dalam beberapa laga terakhir ia mampu membuktikan ketajaman kendati bukan seorang striker murni.

“Ilicic adalah pemain yang hebat. Dia berada di level teratas. Dia punya kualitas dan imajinasi yang luar biasa. Dia pemain yang unik. Dipercaya sebagai striker utama, dia seperti punya rem cakram untuk bergerak dan melepaskan tendangan,” sambung Don Fabio.

Pada laga dinihari tadi Josip Ilicic memang menjadi bintang. Ia memborong keempat gol Atalanta. Kehebatannya itu sekaligus menjadikan bintang Slovenia sebagai pemain tertua yang mencetak empat gol di satu laga Liga Champions. Sebagai informasi, saat ini usianya sudah menginjak 33 tahun.