Fabio Capello: Saya akan Tukar Paulo Dybala dengan Harry Kane

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, mengomentari performa buruk Paulo Dybala musim ini. Capello mengatakan bahwa jika dirinya berada di Juve, dia akan menukar Dybala dengan kapten Tottenham, Harry Kane.

Dybala mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Serie A musim lalu. Tapi musim ini dia baru bermain 8 kali dan mencetak 1 gol Serie A. Capello mengatakan bahwa permasalahan Dybala saat ini adalah Covid-19.

“Covid adalah penjelasannya, terutama untuk pemain seperti Dybala, yang perlu mendrible seseorang. Kesannya adalah dia sedikit belum selesai. Dia memikat tetapi meninggalkan keraguan. Dia pasti memiliki kualitas superior, dia benar-benar memiliki semua yang Anda butuhkan,” ucap Capello seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport

Harry Kane diyakini Jose Mourinho akan tampil saat Tottenham Hotspur melawan Arsenal.
news18.com

Mantan pelatih AC Milan itu melanjutkan, “Dia butuh kondisi fisik untuk kembali ke performa terbaiknya. Paulo harus 100 persen bagus, karena jika Anda sehat secara fisik, pikiran mengarahkan Anda untuk menghadapi lawan, rekan satu tim, pelatih, dan bahkan klub. Dybala bisa melakukan segalanya di lapangan jika dia bagus, bahkan bermain dengan (Alvaro) Morata dan (Cristiano) Ronaldo.”

Juventus saat ini dirumorkan akan memulangkan Paul Pogba dari Manchester United dan Paulo Dybala bisa menjadi alat tukar. Tapi Capello lebih memilih Harry Kane.

“Paulo mengingatkan saya pada (Dejan) Savicevic, dia juga lebih suka memulai dari kanan. Dia memiliki visi yang hebat dan kemampuan menggiring bola yang istimewa. Dia memiliki kekuatan besar di tubuh bagian bawah untuk menghindari tekel. Dybala lebih baik dalam penyelesaian, sementara Dejan lebih seorang asisten. Dia melakukan umpan cepat. Yah, mungkin Dybala sedikit lebih individualistis,” kata Capello.

Dia melanjutkan, “Saya bilang saya tidak akan menukar Dybala untuk mendapatkan Pogba. Jika saya bisa, saya akan menukarnya dengan striker Inggris Tottenham, Harry Kane.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More