Fabio Capello Ungkap Rencana Besar Real Madrid Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid mengalami keterpurukan dahsyat. Musim ini, raksasa Spanyol itu dipastikan nirtrofi. Hal itu, menurut Fabio Capello, sang eks pelatih, membuat mereka akan sangat ofensif di burs transfer pada musim depan.

Fabio Capello mengaku telah mendapatkan informasi sahih mengenai hal itu. Florentino Perez, Presiden Real Madrid, siap menggelontorkan dana transfer sangat besar untuk mendatangkan sejumlah bintang baru ke Santiago Bernabeu.

“Ada yang mengatakan kepada saya, Real Madrid menyiapkan 500 juta euro untuk pembelian pemain-pemain baru,” ujar Fabio Capello, Kamis (18/4/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As. “Pekan ini, saya berada di Barcelona dan seseorang yang tahu betul soal Real Madrid mengatakan hal tersebut.”

Real Madrid menurut info yang didapatkan Fabio Capello akan mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer musim depan.
eldesmarque.com

Pelatih yang pernah menangai klub berjuluk Los Blancos pada 1996-97 dan 2006-07 itu tak bisa mengabaikan informasi tersebut. Apalagi jika dikaitkan dengan kedatangan kembali Zinedine Zidane. “Saya terkejut Zidane kembali. Namun, saya kira dia akan punya lebih banyak kekuatan dibandung sebelumnya,” ucap dia.

Wacana perombakan besar-besaran skuat Los Blancos sudah bergulir kencang dalam beberapa pekan terakhir. Sejumlah nama diperkirakan bakal terdepak. Gareth Bale, Marcelo, Toni Kroos, dan Isco termasuk di antaranya. Zidane pun sudah menyatakan sejumlah pemain harus dijual untuk mendapatkan sejumlah uang.

Uang dari penjualan para pemain itu sangat dibutuhkan bila ucapan Fabio Capello benar adanya. Sangat tidak mungkin Los Blancos mengeluarkan setengah miliar euro dari kasnya semata.

Meskipun terdengar fantastis, rumor yang diungkapkan Fabio Capello bisa masuk akal. Pasalnya, sejumlah pemain yang belakangan dikait-kaitkan dengan Real Madrid memang berbanderol mahal. Sebut saja Eden Hazard, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe. Untuk ketiga pemain itu saja, Los Blancos setidaknya harus menyiapkan uang 400 juta euro.

Comments
Loading...