Fabio Grosso Sudah Capek Bahas Masalah Balotelli

Football5star.com, Indonesia – Mario Balotelli kembali membuat ulah. Kali ini ia bersitegang dengan pelatih barunya di Brescia, Fabio Grosso, pada pekan kemarin.

Mario Balotelli dan Fabio Grosso bersitegang dalam sesi latihan. Akibatnya, sang bomber tidak dibawa sang pelatih saat melawan AS Roma pekan lalu.

Kendati masalah tersebut sudah berlalu, pelatih yang menggantikan posisi Eugenio Corini itu terus dicecar pertanyaan soal sang bomber. Ia pun mengaku sudah capek membicarakan masalah tersebut dan ingin melihat ke depan untuk meningkatkan performa Brescia.

@BresciaOfficial

“Saya sudah capek dan tidak ingin membicarakan dia terus menerus. Setiap kali Anda datang untuk melihat apakah dia pergi satu menit sebelumnya atau satu menit kemudian. Saya punya hubungan yang baik dengannya, dia pemain berkualitas,” kata Grosso seperti dilansir Football Italia, Jumat (29/11/2019).

“Saya ulangi lagi, dia memang punya karakteristik tertentu dan jika dia berhasil menggunakannya di lapangan, dia bisa membantu kami untuk keluar dari periode buruk. Fokus kami adalah kembali meraih kemenangan dan menjauh dari zona degradasi,” sambung mantan bek timnas Italia.

Permasalahan Grosso dan Balotelli sejatinya tidaklah berbuntut panjang. Ya, pemain didikan Inter Milan kini sudah kembali ke skuat Brescia dan sudah mencicipi latihan bersama tim utama lagi.

Nama striker yang selalu mengenakan nomor punggung 45 itu pun disiapkan Grosso untuk menghadapi Atalanta dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.