Fabio Liverani Penasaran dengan Kekuatan Baru Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Klub promosi Serie A, Lecce, langsung menghadapi Inter Milan di laga pertama Serie A musim 2019-2020, Selasa (27/8/2019) dinihari WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza ini pun membuat pelatih tim tamu, Fabio Liverani, bersemangat.

Semangat Fabio Liverani ini bukan cuma terkait kembalinya Lecce ke kasta tertinggi sepak bola Italia. Tapi ia juga sudah tidak sabar menghadapi Inter Milan yang sudah banyak berubah musim ini.

Mantan pemain timnas Italia penasaran dengan kekuatan Inter Milan yang kini diasuh Antonio Conte. “Inter saat ini sedang membangun sesuatu yang luar biasa bersama pelatih hebat seperti Conte dan tim mereka sudah siap untuk meraih tempat di 10 besar klub top Eropa,” ujarnya seperti dilansir Football Italia, Minggu (25/8/2019).

fabio liverani-lecce-calciomio
@calciomio

“Mereka akan berada di puncak, tapi mereka harus mengawali perjalanan mereka musim ini dengan baik karena musim ini mereka melakukan banyak perubahan. Dengan kekuatan baru ini saya penasaran apakah mereka sudah siap menjalani tantangan ini,” ia menambahkan.

Sementara itu, terkait kesiapan Lecce pada pertandingan nanti, Liverani mengaku timnya masih memiliki pekerjaan rumah menumpuk untuk mencapai level yang diinginkan.

“Beberapa pemain kami sudah pulih dari cedera, tapi mereka tidak bisa bermain sepanjang 90 menit. Sama seperti laga Coppa Italia kemarin, kami tidak bisa mempertahankan tempo permainan selama 90 menit. Tapi masalah itu tidak berarti kami kehilangan identitas sebagai sebuah tim,” tutupnya.

Comments
Loading...