Fabio Paratici Tegaskan Masa Depan Adrien Rabiot di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, akhirnya buka suara terkait rumor Adrien Rabiot. Dengan tegas ia menyebut masa depan sang gelandang ada di Turin.

Walau baru didatangkan musim panas lalu, Adrien Rabiot mulai tak betah di Juventus. Hal ini tak lepas dari kesulitannya menembus skuat utama Si Nyonya Tua. Bahkan sang ibu sudah meminta Carlo Ancelotti untuk membawa anaknya itu ke Everton.

Fabio Paratici punya alasan kuat kenapa Rabiot belum dipercaya Maurizio Sarri. Menurutnya sang gelandang belum terlalu fit karena sempat diasingkan dari skuat Paris Saint-Germain musim lalu. Tapi seiring berjalannya waktu ia yakin sang pemain akan menjadi sosok vital dalam tim.

stadiosport.it

“Rabiot tidak aktif bermain selama enam bulan di PSG, jadi dia kurang fit pada musim pertamanya di Serie A. setelah mengatakan semua itu dia adalah pemain hebat dan telah membuktikannya sebagai bagian dari beberapa permainan yang berbeda,” kata Paratici kepada Sky Sport Italia, Sabtu (27/6/2020).

“Dia pemain penting untuk kami, baik sekarang maupun musim-musim selanjutnya. Ya, masa depan dia bersama Juventus,” imbuhnya.

Pada musim pertamanya bersama di Juventus, Adrien Rabiot sudah dimainkan 27 kali di smeua ajang. Namun, belum ada gol atau pun assist yang berasal dari kakinya.

Kendati demikian, pemain 23 tahun diyakini akan tampil lebih sering musim depan. Pasalnya Juve kemungkinan besar akan melepas tiga gelandangnya, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Aaron Ramsey.

Adrien RabiotFabio ParaticiJuventus