Fabio Paratici Tertawakan Rumor Juventus Rekrut Pep Guardiola

Football5Star.com, Indonesia – Rumor langsung bergulir kencang setelah Juventus menyatakan Massimiliano Allegri tak akan lagi bertugas pada musim depan. Salah satunya menyebutkan I Bianconeri telah sepakat dengan Pep Guardiola. Rumor itu membuat Direktut Olahraga Fabio Paratici tertawa.

Rumor kesepakatan Juventus dengan Pep Guardiola diembuskan oleh Agenzia Giornalistica Italia (AGI). Kantor berita asal Negeri Piza itu bahkan menyebutkan, penandatanganan kontrak akan dilakukan pada 4 Juni mendatang dan sang pelatih akan digaji 24 juta euro per tahun.

Bantahan resmi akhirnya dikeluarkan Juventus melalui Direktur Olahraga Fabio Paratici. Sebelum laga pamungkas I Bianconeri di Serie A, Minggu (26/5/2019), dia mengaku ingin tertawa saat mendengar rumor tersebut.

Menurut Fabio Paratici, Pep Guardiola tak dibidik Juventus untuk gantikan Massimiliano Allegri.
sportfair.it

“Apa yang saya pikirkan ketika mendengar rumor-rumor sepakan ini? Saya pikir dunia sungguh aneh. Kami tak pernah melakukan kontak dengan Guardiola dan sama sekali tak pernah memikirkan hal itu karena dia masih terikat kontrak dan ada ribuan alasan lain,” ungkap Fabio Paratici kepada DAZN seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Meskipun demikian, pria berumur 46 tahun itu tak ingin berpolemik. “Bagi saya, hal itu sangat aneh. Namun, inilah dunia kami. Kami harus menerima hal itu.”

Sementara itu, mengenai proses pemilihan pengganti Allegri, Fabio Paratici berujar, “Kami sudah punya rencana yang jelas dan mengevaluasi situasi yang ada. Hingga semua kompetisi usai, semuanya akan lebih baik bila disimpan saja untuk menghormati semua pihak.”

Belakangan, rumor yang beredar menyatakan, target utama Juventus saat ini adalah Mauricio Pochettino dan Maurizio Sarri. Namun, Fabio Paratici belum mau buka suara mengenai hal tersebut.

Comments
Loading...