Fabregas Akui Pernah Hina Harry Redknapp

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas, akui dirinya pernah menghina mantan Manajer Portsmouth, Harry Redknapp. Hal itu terjadi saat Fabregas masih memperkuat Arsenal.

Redknapp adalah salah satu manajer paling berpengalaman di Liga Inggris. Ia pernah melatih Southampton, West Ham United, Queens Park Rangers hingga Tottenham Hotspur. Alhasil, Fabregas pun sempat beberapa kali berhadapan dengannya.

“Itu adalah akhir dari permainan, aku masih muda dan bodoh dan hanya ingin menang. Aku melihat Redknapp di terowongan di Emirates dan aku hanya mengatakan, ‘Tim Anda bermain seperti sampah! Anda hanya memakai taktik bertahan’,” kata Fabregas seperti dilansir Soccerway.

“‘Jelas dengan pemain yang mereka miliki saat itu, hanya itu yang bisa mereka lakukan, karena kami bermain dengan cukup baik. Redknapp hanya berbalik dan berkata, ‘Anda adalah orang yang mengerikan!’.”

“Dan setelah itu kami berteman baik. Setiap kali aku meminta maaf padanya, kami berpelukan, kami bicara, dia orang yang luar biasa,” Fabregas menambahkan.

Fabregas sendiri kini memperkuat Chelsea. Pemain 30 tahun itu telah dua kali membawa The Blues juara. Saat ini, Chelsea berada di posisi empat klasemen. Fabregas dan kawan-kawan tertinggal enam poin dari duo Manchester di singgasana.