Fabregas Berharap Besar Pada Conte Musim Depan

Chelsea sudah menunjuk Antonio Conte menjadi manajer musim depan. Penggawa lini tengah The Blues, Cesc Fabregas, berharap besar Conte bisa membawa Chelsea meraih trofi di musim depan.

Di musim ini, Chelsea tampil amat mengecewakan. Mereka menempati posisi sembilan klasemen di klasemen Premier League dengan raihan 47 poin.

Setelah manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink, memutuskan untuk tak lagi lanjut musim depan, Conte pun ditunjuk menjadi manajer baru. Manajer asal Italia itu akan menyelesaikan tugasnya menangani Gli Azzurri di Piala Eropa terlebih dahulu.

Prestasi Conte yang berhasil mengantarkan Juve memetik tiga kali juara Liga Italia secara berurutan menjadi penyebab utamanya.

Prestasi itu yang membuat Fabregas berharap banyak pada Conte. Dia juga mengungkapkan betapa berat bagi dirinya tak berlaga di Liga Champions musim depan.

“Ini musim yang mengecewakan. Ini akan menjadi yang pertama dalam bertahun-tahun aku tidak bermain di Liga Champions,” kata Fabregas kepada Sport1, yang dilansir Standard.

“Kami harus kembali dengan lebih tangguh. Kuharap kami bisa bersaing lagi untuk titel juara di Inggris pada musim depan.”

“Akan ada manajer baru dalam diri Antonio Conte. Dia telah membuktikan bahwa dia telah bekerja dengan sukses, terutama di Juventus ketika dia menjalani waktu-waktu yang indah,” tambah pemain asal Spanyol itu.

Comments
Loading...