Fabregas Kembali Berseragam Arsenal Juni Nanti

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, mengatakan Cesc Fabregas akan kembali berseragam Arsenal pada musim panas nanti. Fabregas akan kembali bermain dengan balutan seragam merah khas The Gunners dalam rangka pertandingan testimonial Rosicky pada 9 Juni mendatang.

Sudah 7 tahun Fabregas tidak berseragam Arsenal. Ia meninggalkan Emirates Stadium pada 2011 silam untuk bergabung dengan Barcelona. Lalu, 3 tahun kemudian, Fabregas memutuskan untuk kembali ke Inggris. Namun kali ini, ia membela rival sekota Arsenal, Chelsea.

football.london

Selain Fabregas, Rosicky juga dikabarkan mengundang beberapa mantan pemain lainnya. Diantaranya adalah Mathieu Flamini, Pavel Nedved, dan Petr Cech. Di pertandingan testimonial nanti, satu tim yang berisi gabungan pemain Arsenal dan Borussia Dortmund akan bertanding melawan tim yang berisi pemain asal Republik Ceko.

“Saat ini saya kembali menghubungin rekan-rekan saya. Yang pertama saya hubungi adalah Cesc Fabregas dan ia akan datang. Namun, saya tak yakin 100% jika semua pemain yang saya undang akan datang. “Saya ingin mengundang Mathieu Flamini, Jack Wilshere, Theo Walcott, dan Mesut Ozil. Namun, saya tak tahu siapa saja diantara mereka yang akan bermain di timnas musim panas nanti,” ucap Rosicky.

“Untuk pemain asal Rep. Ceko, saya mengbuhungi rekan-rekan saya dari skuat EURO 2004. Jadi, kemungkinan Jan Koller, Marek Jankulovski, Pavel Nedved, Karel Poborsky dan Petr Cech akan datang. Namun, saya tidak yakin 100% mereka semua akan datang. Bisa jadi mereka telah memiliki waktu bersama keluarganya atau situasi lainnya,” tutup pria 37 tahun tersebut.

Comments
Loading...