Fabregas Menyesal Tak Sempat Main Bareng Suarez

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menyimpan satu kekecewaan dengan mengambil keputusan hengkang dari Barcelona. Fabregas mengungkapkan harapannya untuk bisa menjadi rekan setim Luis Suarez.

Fabregas hijrah ke Barcelona setelah dibeli dari Arsenal dengan banderol 23.8 juta pounds pada 2011 lalu. Tiga musim berselang, pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Inggris setelah diboyong Chelsea ke Stamford Bridge.

Sayangnya, Fabregas tidak berjodoh untuk bermain bersama Suarez. Ketika Fabregas berlabuh ke Stamford Bridge, Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan Suarez dengan nilai transfer 56.7 juta pounds.

Fabregas pun melayangkan pujian terhadap kualitas skuat yang dimiliki Barcelona. Jebolan akademi Barcelona itu merasa bisa berduet dengan baik apabila berada satu tim dengan Suarez.

“Barcelona mempunyai para pemain yang fantastis. Tiga pemain depan mereka menentukan hasil pertandingan, namun meski berada dalam kondisi yang terbaik, saat ini mereka kehilangan satu hal yaitu Lionel Messi,” kata Fabregas, seperti dilansir Goal.

“Tetapi, Neymar mengalami perkembangan dan Luis Suarez adalah pemain yang aku harap bisa bermain bersamaku di Barcelona. Dia adalah striker yang kuyakini bisa memiliki pemahaman yang fenomenal denganku,” sambungnya.

“Pemain-pemain lainnya seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets dan para pemain bertahan yang pada prakteknya tetap sama seperti saat aku masih berada di sana. Mereka ada di level yang sangat tinggi,” tutup Fabregas.

Comments
Loading...