Fabregas: Sarri Dalam Tekanan Mainkan Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Chelsea, Cesc Fabregas, menilai Maurizio Sarri mengalami tekanan kuat musim lalu untuk memainkan Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi mendapat tawaran menggiurkan untuk pindah Bayern Munich pada Januari lalu. Der Bavarians menawarinya gaji besar dan garansi bermain di tim utama. Namun, The Blues enggan melepas pemain 18 tahun itu.

Sarri kemudian jadi sasaran kritik karena jarang memainkan Hudson-Odoi.

Maurizio Sarri akan segera bertemu Roman Abramovich setelah Chelsea menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal. napoli

“Ini sulit karena, dari sudut pandang manajer, Anda berjuang untuk pekerjaan Anda setiap hari. Dalam sepak bola sekarang, Anda bisa kalam dalam dua pertandingan dan dipecat pada hari berikutnya,” kata Fabregas di Soccerway.

“Itulah sebabnya para pelatih terkadang ragu untuk melakukan perubahan atau memercayai seseorang yang tidak memiliki pengalaman atau terlalu muda. Mereka dapat terlihat bagus dalam latihan, tetapi kemudian dalam situasi pertandingan, mereka bisa membeku atau melakukan kesalahan.”

“Kesalahan mungkin ada di kepala mereka di masa depan jika mereka tidak cukup kuat. Saya tidak mau menyalahkan pelatih terlalu banyak. Saya tahu itu sangat sulit. Hudson-Odoi telah melakukan semuanya dengan sangat baik. Dia terus bekerja, dia mengambilnya dengan senyum di wajahnya dan pada akhirnya, Sarri dan seluruh dunia tahu dia pantas bermain,” Fabregas menambahkan.

Comments
Loading...