Fabregas Sudah Tahu Hudson-Odoi Bakal Jadi Bintang

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku sudah tahu Callum Hudson-Odoi bakal jadi bintang. Di mata dia, pemain 18 tahun itu punya potensi besar.

Hudson-Odoi merupakan produk akademi Chelsea. Dia melakoni debut profesional bersama The Blues di bawah asuhan Antonio Conte pada Desember 2017.

Pemain berusia 18 tahun itu sebenarnya masih jarang bermain reguler. Selain harus bersaing dengan rekan-rekan lainnya yang berposisi winger, dia juga beberapa kali mengalami cedera. Kendati demikian, Fabregas memprediksi bahwa Hudson-Odoi mempunyai masa depan yang cerah.

Callum Hudson-Odoi - Chelsea - Jimmy Floyd Hasselbaink - talkSPORT
Getty Images

“Hudson-Odoi anak baik yang penuh percaya diri.Saat ingat sesi latihan pertama yang kami lakukan dengan Antonio Conte. Penyelesaian akhir Hudson-Odoi luar biasa,” kata Fabregas di Soccerway.

“Saya pikir, saya belum pernah melihat anak ini sebelumnya, tetapi sebenarnya dia memiliki sesuatu. Ini masih sangat dini dan hanya hari pertama, tetapi Anda pasti bisa melihat sesuatu. Kemudian semakin dia berlatih bersama kami, Anda dapat melihat bahwa ia semakin berkembang. Dia menggocek orang-orang dalam latihan dan dia tidak takut.”

“Anda bisa melihat bahwa dia memiliki banyak potensi. Perlahan, perlahan dia tumbuh. Dia bermain sedikit lebih banyak dan pada akhirnya, tidak ada lagi yang bisa dilakukan Sarri selain memainkannya. Sangat layak dan ini sedikit sedikit sama untuk Ruben Loftus-Cheek. Sangat disayangkan bahwa mereka berdua absen di final Liga Europa,” Fabregas menambahkan.

Comments
Loading...